Binkam

Polres Lobar Amankan Kampanye Calon Legislatif DPRD Lombok Barat

×

Polres Lobar Amankan Kampanye Calon Legislatif DPRD Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Kampanye Dialogis Calon Legislatif DPRD Lombok Barat Oleh Polres Lobar Berjalan Aman

Gerung, Lombok Barat – Personel Sat Samapta Polres Lombok Barat melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dialogis atau tatap muka salah satu calon legislatif DPRD Kab. Lombok Barat di Dusun Parwa, Desa Dasan Tapen, Kec. Gerung, Kab. Lombok Barat, Rabu (6/7/2023) pukul 16.00 WITA.

Kegiatan kampanye tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat setempat. Dalam kampanye tersebut, calon legislatif tersebut menyampaikan visi dan misinya serta program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih.

Kasat Samapta Polres Lobar, AKP Sony Hartono mengatakan, pengamanan kegiatan kampanye tersebut dilakukan guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Personel Sat Samapta Polres Lobar melaksanakan pengamanan di ring II, yaitu di luar gedung lokasi kampanye.

“Kami melaksanakan pengamanan di ring II guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Kami juga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung, sehingga kegiatan kampanye di Kec. Gerung dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Sony Hartono.

Selain itu, personel pengamanan juga mengantisipasi terhadap Kamseltibcar lantas guna mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas.

“Kami juga mengantisipasi terhadap Kamseltibcar lantas guna mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas. Kami berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti Dinas Perhubungan dan Sat Lantas Polres Lobar,” kata AKP Sony Hartono.

Kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada laporan gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung. Salah satu warga setempat, mengapresiasi pengamanan yang dilakukan oleh Polres Lobar. Menurutnya, pengamanan tersebut membuat masyarakat merasa aman dan nyaman selama kegiatan kampanye berlangsung.

“Saya mengapresiasi pengamanan yang dilakukan oleh Polres Lobar. Pengamanan tersebut membuat masyarakat merasa aman dan nyaman selama kegiatan kampanye berlangsung,” kata salah satu warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *