Binkam

Polres Lobar Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kampanye Dialogis

×

Polres Lobar Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kampanye Dialogis

Sebarkan artikel ini
Polres Lobar Amankan Kampanye Dialogis Calon Legislatif DPRD Lobar di Desa Jaga Raga Indah

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat (Lobar) telah berhasil melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dialogis atau tatap muka. Salah satu calon legislatif DPRD Kabupaten Lombok Barat (Lobar) dapil III.

Kegiatan ini berlokasi di Dusun Batu Tumpeng Indah 2, Desa Jagaraga Indah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat pada Senin (04/12/2023) malam.

Pengamanan tersebut oleh personel Sat Samapta Polres Lombok Barat dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, menjelaskan bahwa pengamanan  di ring II, yaitu di luar gedung lokasi kampanye, guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan kampanye dialogis ini, sejumlah warga setempat menghadirinya, sehingga membutuhkan antisipasi dalam pengamanannya. Dalam kesempatan tersebut, calon legislatif tersebut menyampaikan visi dan misinya kepada para warga.

AKP Sony Hartono berharap agar kegiatan kampanye dialogis ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dengan demikian, akan tercipta suasana yang kondusif dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Secara umum kegiatan kampanye dialogis tersebut berakhir pada pukul 22.00 WITA dalam keadaan aman dan lancar,” ungkapnya.

Polres Lombok Barat (Lobar) telah menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses kampanye dialogis. Dengan adanya pengamanan yang dilakukan, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Selain antisipasi kegiatan di Lokasi, kami juga antisipasi terkait dengan kamseltibcar lantas. Baik saat simpatisan mendatangi lokasi maupun maupun saat usai acara berlangsung,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *