Binkam

Polres Lombok Barat Intensifkan Himbauan Keamanan di Pantai Duduk

×

Polres Lombok Barat Intensifkan Himbauan Keamanan di Pantai Duduk

Sebarkan artikel ini
Pos Pengamanan Batulayar Intensifkan Kegiatan Preventif di Lokasi Wisat

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka pengamanan Nataru dalam kegiatan Operasi Lilin Rinjani 2023 Polres Lombok Barat, Pos Pengamanan Batulayar mengintensifkan kegiatan Preventif.

Pos Pengamanan Batulayar, yang merupakan bagian dari Polres Lombok BaratPolda NTB, telah melakukan kegiatan himbauan kepada para pengunjung Pantai Duduk. Bertempat di Desa Batulayar Duduk, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (26/12/2023) pukul 11.30 Wita.

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K. menyampaikan, tujuan dari kegiatan himbauan ini adalah untuk menjaga ketertiban dan keamanan Masyarakat.

“Sebagai upaya dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti kecelakaan atau tenggelam saat berenang,” ungkapnya.

Personil Pos Pam Batulayar memberikan imbauan kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anak mereka saat berenang di pantai.

“Kami mengimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak-anak mereka saat berenang di pantai. Hal ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.” Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga menambahkan.

Bahwa personil Pos Pam Batulayar juga mengimbau para pengunjung untuk memperhatikan baeang bawaan dan kendaraan. Juga memberikan himbauan di kantong-kantong parkir di sepanjang tempat Wisata di batulayar.

“Kepada pengunjung agar pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci, dan jangan meninggalkan barang berharga,” imbuhnya.

Kegiatan himbauan ini berjalan dengan aman dan lancar. Para pengunjung pantai menyambut baik kegiatan ini dan bersedia untuk mematuhi imbauan yang petugas berikan.

Dengan adanya himbauan ini, harapannya dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung Pantai Duduk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *