Binkam

Polres Lombok Barat Jaga Kesehatan Personel Amankan Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Jaga Kesehatan Personel Amankan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Bagikan Bekal Kesehatan untuk Personil Operasi Mantap Brata Rinjani

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus berupaya untuk menjaga kesehatan dan kesiapan personil. Dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Operasi ini bertujuan untuk mengamankan jalannya pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Salah satu upaya adalah dengan membagikan bekal kesehatan kepada personil yang terlibat dalam operasi tersebut. Adapun pelaksana dalam kegiatan ini oleh Subsatgas Dokkes yang merupakan bagian dari Satuan Tugas (Satgas) Ban Ops Polres Lombok Barat.

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (19/12/2023) di Mako Polres Lombok Barat. Bekal kesehatan yang dibagikan berupa vitamin, masker, dan suplemen.

“Kami membagikan bekal kesehatan kepada personil yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata Rinjani. Untuk menjaga kesehatan dan imunitas mereka,” ujar Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban Ops.

Ia menambahkan, dari hasil kegiatan tersebut, personil yang terlibat dalam operasi dalam keadaan sehat dan siap bertugas. Ia berharap, dengan kondisi yang prima, personil dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional.

“Kami berharap, dengan adanya bekal kesehatan ini, personil dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional. Kami juga berharap, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berpartisipasi dalam pemilu serentak tahun 2024,” tutur AKP Dewi Komalasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *