Binkam

Polres Lombok Barat Jamin Personel Amankan Pemilu 2024 dalam Kondisi Sehat

×

Polres Lombok Barat Jamin Personel Amankan Pemilu 2024 dalam Kondisi Sehat

Sebarkan artikel ini
Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat Lakukan Pengecekan Kesehatan Personil Ops Mantap Brata Rinjani

Lombok Barat, NTB –Sebagai bagian dari kegiatan Satgas Ban OPS, Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat melakukan pengecekan tensi kesehatan kepada personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita di Mako Polres Lombok Barat, Selasa (12/12/2023).

Kabag SDM Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Dewi Komalasari, S.H., mengatakan bahwa pengecekan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi fisik dan mental personil yang bertugas dalam operasi pengamanan menjelang Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa personil kami dalam keadaan sehat dan siap untuk melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

AKP Dewi menambahkan bahwa pengecekan kesehatan ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Lombok Barat terhadap kesejahteraan personilnya.

“Kami berharap dengan adanya pengecekan kesehatan ini, personil kami dapat merasa lebih nyaman dan percaya diri dalam menjalankan tugasnya,” tuturnya.

Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 adalah operasi pengamanan yang dilakukan oleh Polri untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang berpotensi terjadi menjelang Pemilu 2024.

Operasi ini melibatkan personil dari berbagai satuan kerja, termasuk Subsatgas Dokkes yang bertanggung jawab untuk menangani masalah kesehatan personil.

Tindakan preventif ini diharapkan dapat memastikan bahwa setiap personil dalam kondisi fit dan siap menghadapi tantangan dalam menjalankan tugas operasional.

Pelayanan ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Lombok Barat dalam memberikan perhatian khusus terhadap kesejahteraan dan kesehatan personilnya. Selain itu, upaya ini juga mendukung pencapaian target operasional yang optimal serta memberikan dampak positif terhadap institusi kepolisian di mata masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *