Binkam

Polres Lombok Barat Pastikan Kendaraan Dinas R4 Patroli Sat Lantas Laik Jalan

×

Polres Lombok Barat Pastikan Kendaraan Dinas R4 Patroli Sat Lantas Laik Jalan

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Siap Amankan OMB Rinjani 2023-2024 dengan Kendaraan Dinas yang Prima

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas R4 patroli Sat Lantas, Minggu (10/12/2023). Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kelancaran dalam mendukung kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini, Kasatgas Ban Ops Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., menjelasakannya secara rinci. Bahwa pemeriksaan dilakukan secara menyeluruh mulai dari kondisi mesin, kelengkapan surat-surat kendaraan, hingga kelengkapan alat-alat pendukung lainnya.

Dari hasil pemeriksaan, seluruh kendaraan dinas R4 patroli Sat Lantas Polres Lombok Barat dinyatakan dalam kondisi laik jalan dan siap digunakan untuk pengamanan OMB Rinjani 2023-2024.

“Kendaraan dinas merupakan salah satu sarana yang penting dalam mendukung kegiatan pengamanan OMB Rinjani 2023-2024. Oleh karena itu, kami perlu memastikan bahwa kendaraan dinas dalam kondisi prima,” kata AKP Dewi Komalasari, S.H.

OMB Rinjani 2023-2024 merupakan operasi pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024 yang akan digelar di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Dalam pengamanan OMB Rinjani 2023-2024, Polres Lombok Barat akan mengerahkan seluruh personel dan sarana prasarana yang dimiliki. Selain kendaraan dinas R4 patroli Sat Lantas, Polres Lombok Barat juga akan menggunakan kendaraan dinas lainnya, seperti kendaraan dinas patroli Sat Sabhara, kendaraan dinas patroli Sat Reskrim, dan kendaraan dinas patroli Sat Intelkam.

Polres Lombok Barat berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal dalam OMB Rinjani 2023-2024. Polres Lombok Barat berharap agar OMB Rinjani 2023-2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *