Binkam

Polres Lombok Barat Patroli Jalanan Jelang Pemilu

×

Polres Lombok Barat Patroli Jalanan Jelang Pemilu

Sebarkan artikel ini
Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat Amankan Jalur Logistik KPU

Lombok Barat, NTB – Satuan Tugas (Satgas) Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) Polres Lombok Barat, Polda NTB, telah melaksanakan kegiatan pengaturan dan pengamanan jalur logistik KPU di Jalan Bypass Bundaran GMS Gerung pada hari Minggu (10/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.K.

Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar jalur logistik KPU untuk mencegah gangguan kamtibmas. Mereka juga melakukan pengamanan terhadap kendaraan yang mengangkut logistik KPU.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif dalam tahapan Pemilu Serentak tahun 2024,” ujar Iptu Adi Rijal.

Tidak hanya itu, Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat juga melaksanakan kegiatan patroli sore di sepanjang jalan Bypass BIL 1 dan BIL 2 wilayah hukum Polres Lombok Barat. Patroli ini dilakukan untuk memantau situasi arus lalu lintas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti curas, curat, dan curanmor.

“Patroli ini bertujuan untuk menciptakan tertib berlalulintas dalam rangka menjaga Kamseltibcar dalam rangka pemilu serentak 2024,” tutup Iptu Adi Rijal.

Kegiatan Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat ini merupakan langkah yang tepat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu Serentak 2024. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, situasi yang kondusif dan aman dapat tercipta bagi masyarakat.

Selain itu, kegiatan patroli sore yang dilaksanakan oleh Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat juga sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya. Patroli ini dapat membantu mencegah terjadinya tindak kriminalitas, seperti curas, curat, dan curanmor. Dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, diharapkan Pemilu Serentak 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *