Binkam

Polres Lombok Barat Patroli Kantor DPRD Cegah Gangguan Kamtibmas Pemilu

×

Polres Lombok Barat Patroli Kantor DPRD Cegah Gangguan Kamtibmas Pemilu

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Patroli Kantor DPRD Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Gerung, Lombok Barat – Personel Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Lombok Barat, Polda NTB, melakukan patroli di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Barat, Rabu (6/7/2023). Patroli ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan Kantor DPRD Lombok Barat tetap kondusif. Selain itu, patroli ini juga untuk menjalin koordinasi dengan security DPRD Lombok Barat untuk bersama-sama menjaga keamanan di seputaran kantor tersebut.

“Patroli ini rutin kami lakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, terutama menjelang pemilu serentak tahun 2024. Kami juga berkoordinasi dengan security DPRD Lombok Barat untuk bersama-sama menjaga keamanan di seputaran kantor ini,” kata AKP Sony Hartono.

Patroli yang dipimpin langsung oleh AKP Sony Hartono ini diikuti oleh sejumlah personel Sat Samapta Polres Lombok Barat. Petugas patroli melakukan pemeriksaan di sekitar Kantor DPRD Lombok Barat, termasuk di area parkir, halaman, dan ruang-ruang kantor. Petugas juga berdialog dengan para pengunjung dan pegawai kantor tersebut untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor tersebut.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu serentak tahun 2024. Mari kita ciptakan suasana pemilu yang aman, damai, dan lancar,” kata AKP Sony Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *