Binkam

Polres Lombok Barat Patroli Sepeda di Pelabuhan Lembar, Masyarakat Diimbau Waspada 3C

×

Polres Lombok Barat Patroli Sepeda di Pelabuhan Lembar, Masyarakat Diimbau Waspada 3C

Sebarkan artikel ini
Pos Pelayanan Lembar Gelar Patroli Bersepeda dalam Operasi Lilin Rinjani

Lombok Barat, NTB – Personel Pos Pelayanan Lembar, Polres Lombok BaratPolda NTB, menggelar patroli sepeda di area Pelabuhan Lembar, Rabu (27/12/2023) sore.

Patroli ini merupakan bagian dari Operasi Lilin Rinjani 2023 sebagai langkah antisipasi terjadinya 3C (curascurat, dan curanmor).

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Agung Iswayudi, S.Tr.K. Selain menggunakan sepeda, patroli juga menggunakan sepeda motor dinas.

Dalam patrolinya, personel Pos Pelayanan Lembar menyambangi masyarakat pengguna jasa Pelabuhan ASDP Lembar.

Termasuk anak muda/remaja, dan pedagang di sepanjang pintu masuk Pelabuhan ASDP Lembar.

Mereka memberikan himbauan kamtibmas untuk bersama menjaga situasi menjelang memasuki tahun 2024 agar situasi Pelabuhan Lembar tetap aman dan kondusif.

“Kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jasa Pelabuhan ASDP Lembar, anak muda/remaja, dan pedagang untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap aksi kriminal. Jika melihat atau mendengar sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan. Kepada petugas kepolisian,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Agung Iswayudi, S.Tr.K.

Patroli sepeda ini merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah hukumnya.

Selain patroli sepedaPolres Lombok Barat juga menggelar berbagai kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat.

Menurutnya, personel Polres Lombok Barat akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Mereka siap sedia untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Polres Lombok Barat juga berkomitmen untuk terus berupaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *