Binkam

Polres Lombok Barat Periksa Personel, Peralatan, dan Kendaraan Jelang OMB Rinjani 2023-2024

×

Polres Lombok Barat Periksa Personel, Peralatan, dan Kendaraan Jelang OMB Rinjani 2023-2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Siapkan Personel dan Sarana Prasarana Amankan OMB Rinjani 2023-2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, terus mempersiapkan diri dalam rangka pengamanan Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 tahapan kampanye. Salah satunya adalah dengan melaksanakan pengecekan dan pendataan terhadap personel, peralatan, dan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam pengamanan tersebut.

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban Ops, mengatakan bahwa kegiatan pengecekan dan pendataan ini dilaksanakan pada Minggu (31/12/2023) di halaman Mapolres Lombok Barat. Kegiatan ini melibatkan seluruh personel Satgas Ban Ops Polres Lombok Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Subsatgas Logistik melaksanakan pengecekan dan pendataan serta mempersiapkan secara maksimal Perbekalan Umum maupun Peralatan dan Kendaraan Dinas R.2 PATWAL Sat. Lantas Polres Lobar, agar senantiasa dalam kondisi baik dan terawat serta siap digunakan dalam kegiatan PAM OMB Rinjani 2023-2024 tahapan kampanye di wilkum Polres Lombok Barat.

Sementara itu, Subsatgas Dokkes melaksanakan pengecekan tensi kesehatan kepada personil yang terlibat Oprasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 di Pos Lantas GMS. Dari hasil kegiatan tersebut, seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan OMB Rinjani 2023-2024 dinyatakan dalam keadaan sehat dan siap bertugas.

AKP Dewi Komalasari mengatakan bahwa kegiatan pengecekan dan pendataan ini merupakan bagian dari upaya Polres Lombok Barat dalam memastikan kesiapan personel, peralatan, dan kendaraan dinas dalam pengamanan OMB Rinjani 2023-2024.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh personel, peralatan, dan kendaraan yang akan digunakan dalam pengamanan OMB Rinjani 2023-2024 dalam kondisi siap dan prima,” kata AKP Dewi Komalasari.

AKP Dewi Komalasari menambahkan bahwa pengamanan OMB Rinjani 2023-2024 merupakan kegiatan yang sangat penting. Oleh karena itu, Polres Lombok Barat akan mengerahkan seluruh personel dan perlengkapan Polri untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“Kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa pelaksanaan OMB Rinjani 2023-2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata AKP Dewi Komalasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *