Binkam

Polres Lombok Barat Siaga Pemilu 2024, Amankan Objek Penting

×

Polres Lombok Barat Siaga Pemilu 2024, Amankan Objek Penting

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Pengamanan Objek Penting Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, telah menggelar pengamanan objek-objek penting terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Satgas Preventif Polres Lombok Barat, di bawah kepemimpinan AKP Sony Hartono selaku Kasatgas Preventif, bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi, Sabtu (9/12/2023).

“Objek-objek penting yang kami amankan meliputi gudang KPU Lombok Barat, Kantor KPU Lombok Barat, dan Kantor Bawaslu Lombok Barat,” ungkapnya.

Dalam melaksanakan tugasnya, Satgas Preventif Polres Lombok Barat berkoordinasi dengan staf KPU, Bawaslu, dan instansi terkait lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar objek-objek penting pemilu.

AKP Sony Hartono juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. “Dengan situasi yang aman dan kondusif, harapannya Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” imbuhnya.

Satgas Preventif Polres Lombok Barat telah melaksanakan kegiatan pengamanan objek-objek penting pemilu. Gudang KPU Lombok Barat dijaga dengan melakukan patroli di sekitar gudang dan koordinasi dengan staf KPU.

Kantor KPU Lombok Barat juga mendapatkan pengamanan dengan penjagaan di depan kantor dan koordinasi yang sama dengan staf KPU. Begitu pula dengan Kantor Bawaslu Lombok Barat, yang dijaga dengan penjagaan di depan kantor dan koordinasi dengan staf Bawaslu.

Kegiatan pengamanan objek-objek penting pemilu yang dilakukan oleh Satgas Preventif Polres Lombok Barat mendapat apresiasi dari masyarakat, yang berharap agar kegiatan ini terus dilakukan hingga Pemilu 2024 berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *