Binkam

Polres Loteng Laksanakan Pengamanan Car Free Night (CFN) Di Kota Praya

×

Polres Loteng Laksanakan Pengamanan Car Free Night (CFN) Di Kota Praya

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah melaksanakan pengamanan acara Car Free Night (CFN) di jalan Gajah Mada Kota Praya, Sabtu (23/24).

Car free night (CFN) merupakan acara yang diinisiasi pemerintah kabupaten lombok tengah dan diselenggarakan setiap dua minggu sekali. Mulai dari simpang empat PLN sampai dengan simpang empat Kodim/1620 lombok tengah.

Selama kegiatan kendaraan roda dua maupun roda empat dari arah tersebut dilarang melintas mulai pukul 18,00 wita sampai 23.00 wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK melalui Kasi Humas IPTU Hariono mengatakan kegiatan car free night banyak dikunjungi oleh masyarakat yang ada di kabupaten lombok tengah, hal tersebut menjadi atensi kami sebagai aparat keamanan untuk melakukan pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

“Polres Lombok tengah menurunkan kurang lebih sebanyak 54 personil untuk mengamankan jalannya acara tersebut,” ujar Kasi Humas.

Ia juga menambahkan personil yang terlibat dalam kegiatan pengaman tersebut sudah di tempatkan dimasing – masing lokasi yang dianggap rawan dan perlu kehadiran aparat kepolisian.

“Dari polres loteng sudah di bagi masing-masing titik pengamanan mulai dari persimpangan, tempat parkiran, dekat stand hiburan dan juga ada yang mobiling memantau situasi selama kegiatan tersebut berlangsung,” terang Kasi Humas.

Iptu Hariono juga menyampaikan acara car free night yang di selenggarakan tadi malam berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah acara car free night berjalan aman dan lancar itu berkat kerja sama dan kerja keras personil di lapangan dan juga semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut,”tutup Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *