Binkam

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Gelar Giat Jumat Curhat di Areal Pelabuhan

×

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Gelar Giat Jumat Curhat di Areal Pelabuhan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (01/12) – Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima terus mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan Jumat Curhat. Pada hari Jumat, 1 Desember 2023, pukul 09.00 WITA, kegiatan ini dilaksanakan di Areal Pelabuhan Bima, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Plh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima, IPDA Muhdar A. Hamid, bersama para Kanit Polsek, turut serta dalam kegiatan Jumat Curhat ini. Mereka menghadirkan kegiatan ini sebagai bagian dari Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan membuka ruang dialog langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan masukan, tanggapan, dan pengaduan terkait permasalahan kamtibmas.

Giat Jumat Curhat ini merupakan inisiatif Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar Pelabuhan. Plh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima, IPDA Muhdar A. Hamid, menyatakan bahwa kegiatan ini memberikan kesempatan kepada buruh dan masyarakat yang beraktivitas di Pelabuhan Laut Bima untuk memberikan masukan, usul, dan saran terkait persoalan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kawasan.

“Kami ingin menyerap keluhan-keluhan masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan warga sekitar. Dengan Jumat Curhat, kami berharap dapat memberikan solusi atau tindakan yang cepat terhadap permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat,” ujar IPDA Muhdar A. Hamid.

Giat Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di sekitar Pelabuhan Laut Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *