Binkam

Polsek Labuapi Sambang Warga Perampuan Barat, Ajak Jaga Kerukunan dan Keharmonisan Jelang Pemilu 2024

×

Polsek Labuapi Sambang Warga Perampuan Barat, Ajak Jaga Kerukunan dan Keharmonisan Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Gelar Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024, personel Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli dialogis di Dusun Perampuan Barat, Desa Perampuan, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (9/12/2023). Patroli dialogis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuapi, Iptu Muhammad Baejuli, SH.

Dalam patroli tersebut, petugas menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi patroli. Petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tidak fanatisme secara berlebihan terhadap salah satu pasangan calon (paslon) atau calon dalam Pemilu 2024. Hal ini dikarenakan fanatisme yang berlebihan dapat menimbulkan disharmonisasi dan polarisasi di lingkungan masyarakat.

Petugas juga mengimbau warga masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap ajakan, hasutan, provokasi, serta berita bohong yang berkembang di media sosial (medsos). Berita bohong tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat agar turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024,” ujar Kapolsek Labuapi, Iptu Muhammad Baejuli, SH.

Patroli dialogis ini disambut baik oleh warga masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Polisi yang telah menyampaikan himbauan kamtibmas kepada kami. Kami akan turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024,” ujar salah seorang warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *