Binkam

Premanisme dan Calo Diantisipasi di Toll Gate ASDP Lembar

×

Premanisme dan Calo Diantisipasi di Toll Gate ASDP Lembar

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2023Polsek Kawasan Pelabuhan LembarPolres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan pengamanan pembelian tiket di Toll Gate Pelabuhan Penyeberangan PT ASDP Lembar, Rabu (27/12/2023) pagi.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Agung Iswayudi., S.Tr.K, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya premanisme dan calo dalam penjualan tiket.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada pengguna jasa kapal. Yang hendak membeli tiket di Toll Gate ASDP Lembar,” kata Iptu Agung.

Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar bersama personel Pos Pelayanan Lembar yang terlibat dalam Operasi Lilin Rinjani melaksankan kegiatan bersama-sama.

Mereka membaginya menjadi dua tim, masing-masing tim terdiri dari lima orang. Satu tim bertugas mengamankan pembelian tiket di loket, sedangkan tim lainnya bertugas melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan barang bawaan penumpang.

Kegiatan pengamanan ini berlangsung dengan aman dan lancar. Tidak ada laporan gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jasa kapal,” pungkas Iptu Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *