Binkam

Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bima Kota Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas dan Pemilu Damai di Kelurahan Dara

×

Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bima Kota Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas dan Pemilu Damai di Kelurahan Dara

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (29/12) – Ps. Kanit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan pembagian brosur keselamatan berlalu lintas serta kampanye Pemilu Damai 2023 di masyarakat Kelurahan Dara Kota Bima. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Ops Lilin Rinjani 2023 guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas dan menciptakan kondisi aman serta damai dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

Kapolres Bima Kota AKBP ROHADI, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas dan memberikan informasi kampanye Pemilu Damai. “Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas menyampaikan informasi penting kepada masyarakat terkait tata cara berkendara yang aman dan membagikan brosur keselamatan berlalu lintas. Selain itu, juga disertakan himbauan untuk menjaga suasana aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu,” ujar Kapolres.

Ps. Kanit Kamsel memberikan penekanan kepada pengendara sepeda motor untuk selalu memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK. Selain itu, ia juga memberikan himbauan agar pengendara sepeda motor menggunakan jas hujan model celana pada musim hujan untuk mencegah kecelakaan.

Dalam kesempatan yang sama, Ps. Kanit Kamsel juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bima untuk melaksanakan hak pilihnya dalam Pemilu Serentak 2024 dengan aman dan nyaman. Kampanye Pemilu Damai juga menjadi bagian penting dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga keselamatan berlalu lintas dan menciptakan suasana damai dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *