Binkam

Residivis DPO Polres Bima Kota Kembali Diringkus oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Puma 2

×

Residivis DPO Polres Bima Kota Kembali Diringkus oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Puma 2

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (22/12) – AR alias IG (28), seorang residivis dan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bima Kota, kembali berhasil diringkus oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Puma 2. Penangkapan dilakukan di Desa Waro, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, pada Kamis, 22 Desember 2023, sekitar pukul 15.30 Wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menyampaikan bahwa penangkapan ini merupakan hasil dari upaya tim dalam menindaklanjuti laporan dari warga Penaraga, Kota Bima, yang kehilangan sepeda motornya akibat aksi pelaku.

“Pelaku merupakan residivis dengan sejarah pelanggaran sebelumnya. Dalam penangkapannya, pelaku melakukan perlawanan dan mencoba kabur, sehingga tim opsional memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak bagian betisnya,” ungkap AKP Jufrin.

Selain itu, pelaku juga terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor, di mana ia merusak paksa kendaraan korban menggunakan kunci leter T. Sepeda motor yang dicuri juga berhasil diamankan bersama pelaku.

Saat ini, AR alias IG telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan pertanggungjawaban hukum sesuai ketentuan yang berlaku. Kapolres Bima Kota menegaskan komitmen Polres dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *