Binkam

Ringankan Beban Masyarakat Sat Samapta Polres Bima Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Masyarakat Terdampak Kekeringan

×

Ringankan Beban Masyarakat Sat Samapta Polres Bima Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Masyarakat Terdampak Kekeringan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (01/12) – Lagi, cepat tanggap ditunjukkan Satuan samapta Polres Bima Polda NTB yang dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar menyalurkan bantuan air bersih bagi masyarakat di Desa Kalampa Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Salah satu Desa diwilayah kecamatan Woha kabupaten Bima yang terdampak kemarau panjang sehingga masyarakat setempat kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Untuk itu kesekian kalinya Personel Sat samapta polres Bima dan Personel Polsek Woha dengan ikhlas dan cepat tanggap menyalurkan bantuan air bersih bagi masyarakat di Desa Kalampa Kamis (30/11/23) sekira pukul 11.00. Wita

Kedatangan personel sat samapta dan personel Polsek Woha menggunakan kendaraan taktis membawa air bersih disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH., S.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan pihaknya berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan akan selalu hadir dan di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun.

Tugas kami tidak saja sebagai penegak hukum tepat kami juga siap membantu meringankan beban yang dialami oleh masyarakat seperti menyalurkan bantuan air bersih bagi masyarakat yang terdampak kemarau panjang Imbuhnya.

Adib, menuturkan apabila ada warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih silahkan hubungi bhabinkamtibmas yang ada di Desa masing-masing dan bisa langsung mendatangi Mapolres Bima.

“Kami akan langsung merespon setiap persoalan yang dialami masyarakat terlebih masyarakat yang tertimpa musibah”. Kata Kapolres Mengutip Adib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *