Binkam

Sambang Warga Bertajuk Silaturahmi, Kapolsek Woha Bincang Kamtibmas Bersama Warga Desa Talabiu

×

Sambang Warga Bertajuk Silaturahmi, Kapolsek Woha Bincang Kamtibmas Bersama Warga Desa Talabiu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/12) – Guna membangun komunikasi dan koordinasi yang lebih baik dengan masyarakat Kapolsek Woha Polres Bima Polda NTB AKP Sudirman SH Kembali menggelar Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten.

Kapolsek yang didampingi oleh Kanit Intelkam Aipda Andi Maulana bertatap muka langsung dengan masyarakat yang dikemas dalam silahturahmi sambang Warga Minggu Malam, 10/12/23 sekira pukul 21.30. WITA.

Kehadiran AKP Sudirman SH yang didampingi Kanit Intelkam itu disambut antusias oleh tokoh masyarakat setempat.

Tujuan dari silaturahmi itu selain lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait Sitkamtibmas diwilayah hukum Polsek Woha.

Pada kesempatan itu Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas serta mengajak para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Talabiu untuk selalu bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Desa Talabiu tetap terjaga.

Momentum silahturahmi itu juga AKP Sudirman menghadiri menghadiri acara Ta’ziah di salah satu tokoh tua Desa Talabiu almarhum H.Sanusi Har di Rt 10 Dusun III Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan sambang/ silaturahmi merupakan langkah positif pasalnya masyarakat dengan kehadiran Polri merasa terayomi dengan begitu sinegritas Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif akan terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *