Binkam

Sambangi Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Ini Pesan Kabag OPS Polres Bima

×

Sambangi Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Ini Pesan Kabag OPS Polres Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/12) – Kabag Ops Polres Bima Polda NTB memantau langsung situasi di kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik KPU Kabupaten,Bima Sabtu (23/12/23) sekira pukul 09.00.wita.

Kedatangan orang nomor tiga di Polres Bima ini didampingi oleh Kasat Samapta Iptu Muhtar dan KBO Sat samapta Ipda Mujahidin.

Tujuannya, untuk mengecek kesiapan sekaligus memberikan arahan kepada anggota yang terlibat dalam operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan di kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik menjelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Kegiatan ini untuk koordinasi dengan pihak KPU berkaitan menjelang tahapan berikutnya dan mengecek kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan pengamanan.

AKP Iwan Sugianto Selaku Karendal OPS Operasi Mantap Brata Rinjani Polres Bima melalui kasatgas humas mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu tahun 2024 termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara.

“Kita siap memberikan rasa aman dalam setiap penyelenggaraan tahapan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Bima”. Kata AKP Iwan Sugianto mengutip Adib.

Dalam pengecekan itu, Kabag Ops juga memberi arahan kepada personel pengamanan untuk tetap siaga dan semangat dalam menjalankan tugas negara.

Selain itu ia juga memantau langsung pemasangan tanda khusus bagi personel operasi mantap Brata Rinjani yang bertugas di gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima.

Ia juga menekankan pada anggota yang bertugas di Kantor KPU, Bawaslu serta gudang logistik tetap tingkatkan kewaspadaan dan selalu siap.

Dalam kesempatan itu juga AKP Iwan Sugianto agar seluruh personel polres Bima menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam Politik praktis sebab tugas kita sudah jelas sebagai garda terdepan untuk mengamankan jalannya proses demokrasi agar berjalan lancar dan damai Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *