Binkam

Sat Binmas Polres Lombok Barat Ajak Anak-Anak dan Remaja Jaga NKRI dari Hoax

×

Sat Binmas Polres Lombok Barat Ajak Anak-Anak dan Remaja Jaga NKRI dari Hoax

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Silaturrahim dan Sosialisasi dengan Depsos Paramita

Lombok Barat, NTB – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan silaturahmi, koordinasi, dan sosialisasi dengan pihak Dinas Sosial (Dinsos) Paramita, Lombok Barat, Rabu (6/12/2023).

Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos., mengatakan, dalam kegiatan ini jajarannya menyampaikan beberapa hal penting.

“Kepada adik-adik yang masih dalam pembinaan dan yang berstatus pelajar, agar besok tidak mengulangi hal-hal negatif lagi dan saling menghormati antar sesama serta cinta NKRI,” ungkapnya.

Juga mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) tetap kondusif menjelang Pemilu dan Pasca Pemilu 2023-2024.

“Agar tidak mudah percaya terhadap isu-isu dan hoaks yang berkembang di media sosial. Seperti provokasi, dan hate speech (ujaran kebencian) yang bisa memecah belah persatuan NKRI,” imbuhnya.

Bidang Pembinaan Dinsos Paramita, menyambut baik kegiatan tersebut. Ia menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan Polres Lombok Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di kalangan anak-anak dan remaja.

Bahwa siap bersinergi dengan Polres Lombok Barat untuk memberikan pembinaan kepada anak-anak dan remaja agar tidak terlibat dalam hal-hal negatif.

Kegiatan silaturahmi dan sosialisasi tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. Kedua pihak berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *