Binkam

Satgas Ban Ops Polres Lombok Barat Diperiksa Kesehatan, dan Sarpras Jelang Pemilu 2024

×

Satgas Ban Ops Polres Lombok Barat Diperiksa Kesehatan, dan Sarpras Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Apel Kesiapan Personel dan Pengecekan Kesehatan dalam Rangka OMB Rinjani

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar apel kesiapan personel dan pengecekan kesehatan dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024.

Apel ini dilaksanakan di Pos GMS Polres Lombok Barat, Minggu (3/12/2023) pukul 09.00 Wita. Apel kesiapan personel ini dipimpin oleh Karendal Ops AKP Sulaiman H. Husein.

Dalam apel tersebut, AKP Sulaiman H. Husein menyampaikan bahwa OMB Rinjani 2023-2024 merupakan operasi pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024. Oleh karena itu, seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini harus dalam kondisi siap dan prima.

“Saya ingatkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam OMB Rinjani 2023-2024 untuk menjaga kesehatan dan kedisiplinan. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesional,” kata AKP Sulaiman H. Husein.

Setelah apel kesiapan personel, dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan oleh Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat. Pengecekan kesehatan ini meliputi pemeriksaan tensi darah, suhu tubuh, dan pemeriksaan fisik lainnya. Dari hasil pemeriksaan, seluruh personel yang terlibat dalam OMB Rinjani 2023-2024 dinyatakan dalam kondisi sehat dan siap bertugas.

Sementara itu, Subsatgas Logistik Polres Lombok Barat juga melakukan pengecekan dan pendataan peralatan, perbekalan umum, serta kendaraan dinas yang akan digunakan dalam OMB Rinjani 2023-2024. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh peralatan dan kendaraan dalam kondisi siap digunakan.

Kabag SDM Polres Lombok Barat AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Bantuan Operasi (Ban Ops) mengatakan bahwa kegiatan pengecekan ini merupakan bagian dari persiapan Polres Lombok Barat dalam menghadapi OMB Rinjani 2023-2024.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh personel, peralatan, dan kendaraan yang akan digunakan dalam OMB Rinjani 2023-2024 dalam kondisi siap dan prima,” kata AKP Dewi Komalasari, S.H.

AKP Dewi Komalasari, S.H., juga berharap agar OMB Rinjani 2023-2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *