Binkam

Satgas Ops Lilin Rinjani Antisipasi Kemacetan di Simpang Tiga Pelabuhan Lembar

×

Satgas Ops Lilin Rinjani Antisipasi Kemacetan di Simpang Tiga Pelabuhan Lembar

Sebarkan artikel ini
Polisi Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Simpang Tiga Pintu Masuk Pelabuhan Lembar Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Personil Pos Pelayanan Lembar, Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Simpang Tiga Pintu Masuk Pelabuhan Lembar. Tepatnya bertempat Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Senin (25/12/2023).

Kegiatan ini dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2023, sebagai langkah antisipasi terjadinya kemacetan. Akibat meningkatnya pengguna kendaraan pada sore hari dan adanya bongkar muat kendaraan di Pelabuhan Lembar.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Agung Iswayudi, S.Tr.K, mengatakan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini melaksanakannya setiap hari, mulai pukul 07.00 Wita hingga selesai.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di Simpang Tiga Pintu Masuk Pelabuhan Lembar,” kata Iptu Agung Iswayudi.

Iptu Agung Iswayudi menambahkan, selama kegiatan berlangsung, arus lalu lintas terpantau lancar dan terkendali.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan tidak ada kendala,” kata Iptu Agung Iswayudi.

Iptu Agung Iswayudi mengimbau kepada para pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan berhati-hatilah dalam berkendara,” kata Iptu Agung Iswayudi.

Menurut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Agung Iswayudi, kegiatan ini berjalan lancar dan tanpa kendala. Dalam kesempatan ini, Iptu Agung Iswayudi juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan berkendara dengan hati-hati.

Menurutnya, pentingnya untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Simpang Tiga Pintu Masuk Pelabuhan Lembar.

“Seperti kita ketahui bersama, Pelabuhan Lembar juga merupakan salah satu gerbang pintu masuk ke Pulau Lombok,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *