Binkam

Simpang 3 Montong Ramai Pengendara, Polisi Turun Tangan

×

Simpang 3 Montong Ramai Pengendara, Polisi Turun Tangan

Sebarkan artikel ini
Pospam Batulayar Antisipasi Kemacetan dan Lakalantas

Lombok Barat, NTB – Personil Pos Pam Batulayar melaksanakan kegiatan Rawan Sore atau Pengaturan Arus Lalu Lintas di Simpang 3 Montong Ds. Meninting Kec. Batulayar Kab. Lombok Barat, Selasa (26/12/2023) pukul 18.00 Wita s.d Selesai.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Lilin Rinjani 2023 sebagai langkah antisipasi jalur rawan kemacetan dan lakalantas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan lakalantas di jalur rawan,” kata Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K. Melalui Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Petugas mengatur arus lalu lintas di salah satu jalur paling sibuk di Batulayar. Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami juga mengimbau kepada pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak ugal-ugalan,” kata Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Simpang Tiga montong menjadi salah satu jalur sibuk di Batulayar, karena merupakan pertemuan arus lalulintas dari beberapa arah

“Simpang empat motong merupakan jalur cukup sibuk, yang mana merupakan pertemuan lalulintas dari Mataram menuju Lombok Utara maupun sebaliknya. Juga jalur dari Lombok barat menuju ke Lombok Utara dan mataram, maupun sebaliknya,” terangnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan terkendali. Tidak ada laporan terjadinya kemacetan maupun lakalantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *