Binkam

SUB DEN 4 GEGANA Sterilisasi Gereja di Kota Bima untuk Perayaan Natal yang Aman

×

SUB DEN 4 GEGANA Sterilisasi Gereja di Kota Bima untuk Perayaan Natal yang Aman

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB, (25/12) – Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan perayaan Natal, Kapolres Bima Kota AKBP ROHADI, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menyatakan bahwa SUB DEN 4 GEGANA melaksanakan sterilisasi di beberapa gereja yang ada di Kota Bima.

Sterilisasi tersebut melibatkan personel ahli dari Satuan Gegana yang telah terlatih secara khusus untuk menangani situasi yang berpotensi membahayakan keamanan. Kegiatan sterilisasi mencakup pengamanan di luar dan di dalam gereja untuk memastikan bahwa seluruh lingkungan sekitar gereja bersih dan aman dari potensi ancaman keamanan.

“Kegiatan sterilisasi ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Kristiani yang akan merayakan ibadah Natal di gereja-gereja di Kota Bima. Dengan adanya langkah-langkah ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan perayaan Natal dengan damai dan tenteram,” kata AKP Jufrin.

Pihak kepolisian bersama dengan Satuan Gegana terus bekerja sama dalam rangka memberikan perlindungan maksimal terhadap masyarakat yang tengah merayakan perayaan agama, termasuk perayaan Natal. Sterilisasi dilaksanakan secara teliti dan cermat guna meminimalkan potensi risiko keamanan.

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada petugas keamanan di sekitar lokasi gereja. Kapolres Bima Kota berharap, dengan langkah-langkah keamanan ini, perayaan Natal di Kota Bima dapat berlangsung dengan aman dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *