Binkam

Subsatgas Binmas Polres Bima Kota Himbau Kamtibmas Pemilu Damai di Lingkungan Suntu

×

Subsatgas Binmas Polres Bima Kota Himbau Kamtibmas Pemilu Damai di Lingkungan Suntu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB, (25/12) – Kasat Binmas Polres Bima Kota, IPTU SURATNO, sebagai kasubsatgas Binmas, memimpin kegiatan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas pemilu damai kepada masyarakat di Lingkungan Suntu, Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polres Bima Kota yang terlibat dalam operasi Operasi Mantap Brata (OMB) 2023/2024 turut serta melaksanakan sambang di lingkungan tersebut. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan tahapan pemilu Capres/Cawapres dan legislatif yang akan berlangsung pada tahun 2023/2024.

IPTU SURATNO dalam himbaunya menyampaikan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu berlangsung. Beliau menekankan kepada masyarakat agar turut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama masa kampanye dan pemungutan suara.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang damai dan bermartabat. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta hindari tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum,” ujar IPTU SURATNO.

Kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas ini sebagai upaya pihak kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pemahaman tentang pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi. Kepolisian berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengamanan selama pelaksanaan pemilu, namun kerjasama dari masyarakat juga sangat diharapkan guna menciptakan pemilu yang damai dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *