Binkam

Tampung Keluhan Masyarakat, Polsek Praya Barat Laksanakan Jumat Curhat

×

Tampung Keluhan Masyarakat, Polsek Praya Barat Laksanakan Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Polsek Praya Barat Polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan jumat curhat guna mendengarkan keluhan, saran dan masukan masyarakat terkait situasi kamtibmas, kegiatan dilaksanakan di Masjid Baiturahim Kecamatan Praya Barat, Jumat (29/12/2023).

Jumat curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolsek Praya Barat AKP L. Punia Asmara mengatakan program jumat curhat bertujuan untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat terkait kamtibmas, kegiatan ini juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan saran dan masukan terkait kinerja kami (polri).

“kami juga berharap dukungan dan peran serta dari masyarakat, dengan terjalinnya hubungan yang baik dan erat antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Praya Tengah dan sekitarnya,” harap Kapolsek

Kegiatan Jumat Curhat ini dapat menjadi langkah awal yang positif dalam membangun kepercayaan dan kerjasama antara Polri dan masyarakat guna mencapai tujuan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *