Binkam

Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota Berhasil Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu

×

Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota Berhasil Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (7/12) – Tim Cobra Alpha Satuan Narkoba Polres Bima Kota sukses mengungkap dan menangkap seorang pelaku kepemilikan narkoba jenis Sabu. Pria berinisial EW (43) yang berasal dari Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, berhasil diamankan oleh tim pada Rabu dini hari sekitar pukul 00.30 WITA.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, menyampaikan bahwa Tim Cobra Alpha yang dipimpin oleh Katim Ipda Didik Suryadi, dengan dukungan langsung dari KBO Sat Narkoba Ipda Sirajuddin, berhasil mengamankan pelaku dalam operasi ini.

“Saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dan seisi tempat kejadian perkara (TKP) dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat, kami berhasil mendapatkan sejumlah barang bukti berupa 7 klip sabu dengan berat bersih 0,30 gram,” ungkap AKP Sirajuddin.

Barang bukti lain yang berhasil diamankan meliputi plastik klip kosong, bong (alat isap), dan rokok. Pelaku dan barang bukti langsung diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk proses hukum lebih lanjut.

Kasat Narkoba juga menekankan komitmen Satuan Narkoba Polres Bima Kota dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Operasi ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat.

“Pelaku pemilik narkoba dan barang bukti saat ini telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku. Kami terus berupaya memberantas peredaran narkoba demi terciptanya lingkungan yang aman dan terbebas dari ancaman narkotika,” tambah Kasat Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *