Binkam

Tim Opsnal Sat Resnarkoba Cobra Alpha Polres Bima Kota Berhasil Mengamankan Pelaku Narkotika Jenis Shabu-shabu

×

Tim Opsnal Sat Resnarkoba Cobra Alpha Polres Bima Kota Berhasil Mengamankan Pelaku Narkotika Jenis Shabu-shabu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (02/12) – Tim Opsnal Sat Resnarkoba COBRA ALPHA Polres Bima Kota berhasil mengamankan seorang pria yang diduga memiliki, menyimpan, dan menguasai narkotika jenis shabu-shabu. Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat, tanggal 1 Desember 2023, sekitar pukul 11.30 WITA, di sebuah kos-kosan di Rt. 009 Rw. 004, Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Terduga pelaku yang diamankan adalah seorang pria berinisial AF, berusia 48 tahun, yang merupakan warga Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Dalam penggerebekan tersebut, tim berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga terkait dengan penyalahgunaan narkotika.

Barang bukti yang berhasil diamankan meliputi satu lembar plastik klip berisi serbuk kristal yang diduga shabu-shabu, satu bungkus plastik klip kosong, satu buah alat hisap shabu (bong), satu buah korek api gas, dan satu buah ponsel.

Begitu Kabar di sampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menyampaikan bahwa penangkapan ini merupakan hasil dari informasi yang diterima oleh Tim Opsnal COBRA ALPHA. Informasi tersebut menunjukkan bahwa kos-kosan di wilayah tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis shabu-shabu.

“Tim Opsnal COBRA ALPHA Sat Resnarkoba Polres Bima Kota melakukan penyelidikan dan penangkapan setelah mendapat informasi terkait dugaan transaksi narkotika di wilayah tersebut. Hasilnya, kita berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti yang kuat,” ungkap AKP Jufrin.

Terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Kantor Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai prosedur hukum yang berlaku. Penangkapan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *