Binkam

Tim Puma 2 Polres Bima Kota Tangkap Pelaku Pencurian barang di Retail Modern yang Viral di Medos

×

Tim Puma 2 Polres Bima Kota Tangkap Pelaku Pencurian barang di Retail Modern yang Viral di Medos

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (12/12) – Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, sukses mengungkap dan menangkap pelaku pencurian yang vital di medsos.

MD (28) yang mencuri minyak goreng di retail modern yang berlokasi di Mongonao Kecamatan Mpunda Kota Bima ini, diringkus Rim Puma 2 Sat Reskrim Senin 11 Desember 2023 malam sekira pukul 21.00 wita.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean, Selasa 12 Desember 2023 pagi ini.

MD warga Kabupaten Bima ini, sebut Kasat Reskrim, dilaporkan manajemen ratail modern berdasar rekaman CCTV yang vital di medsos, mencuri 5 bungkus minyak goreng, dengan modus operandi masuk lewat pintu belakang.

Saat ditangkap Tim Puma 2, kata Kasat Reskrim, MD tidak berkutik dab mengakui perbuatanya, mencuri barang di retatil modern dimaksud.

Tidak hanya pelaku yang diamankan Tim Puma 2, sambung Iptu Punguan Hutahean, juga mengamankan pembeli barang hasil curian pelaku.

“Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutup Kasat Reskrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *