Binkam

Truk Terguling di Jalur Wisata Pusuk, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tangani Arus Lalulintas

×

Truk Terguling di Jalur Wisata Pusuk, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tangani Arus Lalulintas

Sebarkan artikel ini
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lembahsari Bersinergi Tangani Kecelakaan Truk Terguling

Lombok Barat, NTB – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Tibuambung, Desa Lembahsari, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada Selasa, 19 Desember 2023, sekitar pukul 16.00 Wita.

Sebuah truk terguling di Jalan Raya Pusuk, salah satu jalur wisata yang menghubungkan Kota Mataram dengan Senggigi.

Menurut keterangan Kapolsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga, bahwa truk tersebut terguling dan menutup sebagian badan jalan, sehingga mengganggu arus lalu lintas.

“Kami menerima laporan dari masyarakat tentang adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pusuk. Kami langsung mengirimkan personel kami untuk melakukan penanganan di lokasi,” ujar Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas Desa Lembahsari, Babinsa Desa Lembahsari, dan Unit Laka Lantas Polsek Batulayar langsung ke lokasi. Mereka bersinergi untuk mengatur arus lalu lintas, mengevakuasi truk.

Ia mengimbau kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Pusuk untuk berhati-hati. Juga mengingatkan kepada sopir truk untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan dan mengikuti rambu-rambu lalu lintas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu kami dalam penanganan kecelakaan ini. Kami berharap tidak ada lagi kecelakaan serupa yang terjadi di Jalan Raya Pusuk. Merupakan merupakan jalur wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan,” tutup Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *