Binkam

Unit Obvit Sat Samapta Polres Bima Kota Laksnakan Pengamanan dan Patroli Objek Vital PLTMG Bonto Bima

×

Unit Obvit Sat Samapta Polres Bima Kota Laksnakan Pengamanan dan Patroli Objek Vital PLTMG Bonto Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB, (24/12) – Unit Obvit Sat Samapta Polres Bima Kota, dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan lingkungan, melaksanakan pengamanan dan patroli di Objek Vital Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Bonto Bima.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, melalui kasi Humas AKP Jufrin menyampaikan bahwa pengamanan dan patroli di Objek Vital PLTMG Bonto Bima dilakukan sebagai bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Objek Vital seperti PLTMG memiliki peran penting dalam penyediaan energi listrik untuk masyarakat. Oleh karena itu, keberlanjutan operasional dan keamanan objek ini menjadi prioritas bagi kami,” ujar AKP Jufrin, Kasi Humas Polres Bima Kota.

Dalam kegiatan tersebut, Unit Obvit Sat Samapta Polres Bima Kota melakukan patroli secara menyeluruh di sekitar area PLTMG Bonto Bima. Tim juga melakukan pengecekan keamanan serta berkoordinasi dengan pihak pengelola objek untuk memastikan tidak ada potensi gangguan atau ancaman terhadap keamanan PLTMG.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi tindakan kriminal atau gangguan terhadap operasional PLTMG. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap Objek Vital demi kelancaran penyediaan energi listrik bagi masyarakat,” tambah Jufrin.

Pengamanan dan patroli di Objek Vital seperti PLTMG merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan nasional. Polres Bima Kota terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan keamanan dan keselamatan infrastruktur kritis guna mendukung kelancaran berbagai sektor pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *