Binkam

Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Bima Kota Amankan Objek Vital PLTMG Bonto Bima

×

Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Bima Kota Amankan Objek Vital PLTMG Bonto Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima,NTB (13/12) – Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Bima Kota melaksanakan pengamanan dan patroli di Objek Vital PLTMG Bonto Bima pada hari Rabu, 13 Desember 2023, pukul 10:00 Wita. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan kelancaran operasional Objek Vital tersebut.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menyampaikan bahwa pengamanan di Objek Vital PLTMG Bonto Bima dilaksanakan secara berkala guna memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut. Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan patroli dan pemantauan secara intensif.

“Pengamanan di Objek Vital PLTMG Bonto Bima ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap potensi ancaman keamanan. Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Bima Kota bertugas untuk memastikan bahwa objek vital ini tetap beroperasi secara aman,” ungkap AKP Jufrin.

PLTMG (Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas) Bonto Bima merupakan salah satu objek vital yang memiliki peran strategis dalam menyediakan pasokan listrik bagi masyarakat. Oleh karena itu, pengamanan yang ketat di objek ini diharapkan dapat mencegah potensi ancaman atau gangguan yang dapat merugikan kelancaran operasional.

Dalam kegiatan tersebut, Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Bima Kota berkoordinasi dengan pihak PLTMG Bonto Bima untuk memastikan bahwa segala prosedur keamanan dijalankan dengan baik. Hasil pemantauan menunjukkan bahwa keadaan di Objek Vital tersebut masih terpantau aman dan kondusif.

Pihak kepolisian akan terus melakukan patroli dan pemantauan secara rutin di Objek Vital PLTMG Bonto Bima serta objek vital lainnya guna menjaga keamanan wilayah hukum Polres Bima Kota. Kapolres Bima Kota berharap masyarakat dapat terus mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *