Binkam

Wakapolres Bima Pimpin Lat Pra Operasi Lilin Rinjani 2023 di Aula Mapolres Bima

×

Wakapolres Bima Pimpin Lat Pra Operasi Lilin Rinjani 2023 di Aula Mapolres Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (22/12) – Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., SIK., diwakili Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana angsar memimpin Lat pra operasi Lilin Rinjani 2023 di Aula Mapolres Bima.

Wakapolres Kompol Saogi Sujana angsar dalam kegiatan tersebut didampingi oleh,Kabag Ops polres Bima AKP Iwan Sugianto,Kasat Intelkam Polres Bima AKP Syafrudin, S.H.,Kasat Reskrim Polres Bima AKP Masdidin,SH.,Kasat lantas polres Bima IPTU Dhira Wira Prasasta, S,Tr.K., Kasat Sabara polres Bima Iptu Muhtar,Kasiwas Polres Bima Iptu Rusdin dan dihadiri Personil yang terseprint Ops Lilin Rinjani 2023.

Operasi lilin Rinjani 2023 kali ini mengangkat tema ” Tingkatkan Kesiapan , Kemampuan dan Ketrampilan Personil Polri dalam Rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024″.

Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana angsar melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dan cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan optimal serta sesuai SOP yang sudah di tentukan.

“Latihan Pra Operasi Lilin 2023 bertujuan agar Personel yang bertugas pada saat di lapangan bisa lebih profesional ketika bertindak di lapangan untuk melayani masyarakat yang melaksanakan ibadah, liburan, mudik dan arus balik”, Ujarnya.

Ditegaskannya, dalam pelaksanaan tugas dilapangan seluruh personel yang terlibat agar mengedepankan cara- cara humanis sehingga dengan kehadiran Polri masyarakat dapat merasa aman dan terayomi.

“Dalam rangka mendukung kelancaran tugas pengamanan Operasi Lilin 2023, optimalkan fungsi command center yang dilengkapi berbagai fitur modern yang terintegrasi dengan CCTV di lapangan. Agar pengawasan dan pengambilan keputusan dapat dilakukan secara cepat dan tepat, serta seluruh personel di lapangan dapat bekerja secara terpadu” Kata Wakapolres mengutip Adib.

Sebagai informasi bahwa Operasi Lilin Rinjani 2023 akan mulai di laksanakan pada 22 Desember 2023 sampai 2 Januari 2024 mendatang.

Operasi Lilin 2023 ini merupakan operasi kemanusian sehingga dengan hadir Polri/ khususnya polres Bima diharapkan dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban di momen perayaan Natal dan tahun baru Pungkas Adib menutup rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *