Binkam

Wakili Kapolres, Kasat Binmas Polres Bima Hadiri Muscab Pramuka Tingkat Kabupaten Bima

×

Wakili Kapolres, Kasat Binmas Polres Bima Hadiri Muscab Pramuka Tingkat Kabupaten Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (11/12) – Kapolres Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK menghadiri Muscab Pramuka yang Ke-7 tingkat Kabupaten Bima.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bima diwakili oleh Kasat Binmas AKP SuhermansyahvKegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel La Ila Kota Bima Minggu (10/12/23) sekira Pukul 09. 00. WITA.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK diwakili Kasat Binmas AKP Suhermansyah, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, M.ip, diwakili Kadis Dikpora Kabupaten Bima, Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Bima,dan kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan gerakan Pramuka adalah sebuah gerakan kepanduan Nasional yang lahir dan mengakar di bumi Nusantara merupakan bagian terpadu dari gerakan perjuangan kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang membentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, M.Ip yang di sampaikan oleh Kadis Dikpora Junaidin S.Sos, M.M. Muscab Pramuka tingkat kabupaten Bima.Dengan muscab kita tingkatkan kinerja kwartir cabang sebagai perwujudan pengabdian tanpa batas

Pramuka memiliki hak yang sama di mata hukum agar para pengurus yang akan datang dapat memberikan warna Baru dan memotivasi perkembangan Pramuka ke depan,Tersusun rencana ke depan dengan sebaik baiknya. Serta memperhatikan keselarasan dengan pembangunan kabupaten bima.

Lanjutnya Perlu di ciptakan atau memodifikasi kepramukaan yang sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi saat ini, dan pergantian kepemimpinan ini melahirkan pemimpin yang terbaik yang amanah dan mampu membawa nama baik Pramuka Kabupaten Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *