Binkam

Wujudkan Pemilu Damai, Satgas Kamseltibcar lantas OMB Polres Bima Tingkatkan Patroli Dialogis

×

Wujudkan Pemilu Damai, Satgas Kamseltibcar lantas OMB Polres Bima Tingkatkan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (3/12) – Kali ini Satgas Kamseltibcar lantas dikendalikan oleh Kasatgas nya Iptu Dhira Wira Prasasta S T.r.K., melaksanakan patroli dialogis yang bertempat di tiga sasaran yaitu, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) dan di pertigaan tamam panda kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Patroli dialogis tersebut dipimpin oleh perwira pengawas (PAWAS) Ipda Syamsudin Pelaksanaan Patroli dialogis ini sembari mengajak warga bersama-sama wujudkan Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk, Sabtu (02/12/23) sekira pukul 21.00. WITA hingga selesai.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui Kasatgas Kamseltibcar lantas Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, serta melaksanakan patrol ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Ia menjelaskan dalam pelaksanaannya personel diminta untuk mengutamakan SOP serta mengedepankan sikap humanis.

“Tujuan kami melaksanakan patroli ini untuk memastikan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Bima menjelang pemilihan umum 2024 dapat berjalan aman dan kondusif.”ujarnya.

Patroli dialogis ini akan terus di lakukan secara rutin selama penyelenggaraan pemilu serentak yang sudah memasuki tahapan. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *