Binkam

Dengan Sigap Anggota Polsek Maluk Evakuasi Korban Laka Tunggal Mini Bis Tanjakan Maluk- Sekongkang

×

Dengan Sigap Anggota Polsek Maluk Evakuasi Korban Laka Tunggal Mini Bis Tanjakan Maluk- Sekongkang

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan mini bus ari jaya bertempat di jalan Raya Maluk -Sekongkang, anggota polsek maluk dengan sigap datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membantu evakuasi korban dan dibantu warga. Pada selasa (23/01/24).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, kecelakaan tunggal mini bus tepatnya di tanjakan tikungan S, mini bus tidak bisa menanjak dan mundur kemudian jatuh ke jurang sebelah kiri.

“Kecelakaan merupakan kendaraan
Mini Bus Ari Jaya dengan nomor polisi EA 7501 C warna Putih lis Biru dengan trayek Alas Sumbawa Besar menuju Maluk Sumbawa Barat.Supir di ketahui bernama Sumartono 46 tahun beralamat RT. 001/RW. 008 Dusun Taruna Desa Beru Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa Besar ,” jelasnya

Kata eddy,akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, Penumpang berhasil di evakuasi kemudian dibawa ke Puskesmas maluk untuk di lakukan pertolongan,dari hasil pemeriksaan di Puskesmas korban yang merupakan penumpang bernama Nurhayati asal Dusun Keramat Desa Tarusa Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa Besar.

” Korban diketahui luka lecet dibagian dagu kiri, luka robek di bagian kepala sebelah kanan ukuran 15 cm dan
bagian punggung sebelah kanan memar.Situasi sampai saat ini masih aman terkendali dan untuk kendaraan mini Bus akan di evakuasi memakai alat berat.” Pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *