Binkam

Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu, Polsek Belo Gencarkan Patroli Cipta Kondisi

×

Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu, Polsek Belo Gencarkan Patroli Cipta Kondisi

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (18/1) – Dalam rangka menjamin keamanan wilayah hukumnya menjelang pemilu 2024, Polsek Belo Polres Bima Polda NTB giatkan patroli Cipta Kondisi.

Patroli Cipta Kondisi yang tergabung dalam operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 itu dikendalikan oleh PLH Kapolsek Belo Iptu Zulkifli.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 22.00. WITA yang diawaki oleh Enam Personel Polsek Belo itu menyasar beberapa desa diwilayah Kecamatan Belo yakni Desa Cenggu,Renda, Rungu Hinga Desa Roka Rabu malam (17/01/24).

“Patroli Cipkon ini juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya Guankamtibmas serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dilingkungan masing-masing demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi pada 14/02/24 mendatang”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. melalui kasi humas iptu adib Widayaka.

Masih Adib, selain menghimbau masyarakat agar berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas Kapolres juga mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya kepada masyarakat yang bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam rangka menciptakan kondusifitas di kabupaten Bima.

“Mari kita berkerja sama demi terwujudnya pemilihan umum yang Ama dan Damai dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama” Ujarnya.

Patroli Cipkon juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan yang dapat menimbulkan Guankamtibmas Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *