Binkam

Jaga Kondusifitas Masa Kampanye Pemilu 2024, Satgas preventif OMB Polres Bima Laksanakan Patroli Dialogis

×

Jaga Kondusifitas Masa Kampanye Pemilu 2024, Satgas preventif OMB Polres Bima Laksanakan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (4/1) – Dalam rangka mengantisipasi dan mengamankan masa kampanye pada pemilu 2024, Satgas preventif Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli ke sejumlah lokasi rawan gangguan Kamtibmas.

Kali ini Satuan tugas preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima yang dikendalikan oleh Kasatgasnya Iptu Muhtar menyambangi Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima Rabu, (03/01/24) sekira pukul 10.00.wita.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasatgas humas Iptu Adib Widayaka menuturkan kegiatan ini menjadi upaya konkrit Polres Bima untuk menjaga harkamtibmas (keamanan, ketertiban, dan kelancaran masyarakat) selama periode kampanye.

”Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh guna memastikan proses kampanye dan pemilu berjalan dengan aman, adil, dan transparan”. Ungkap Kapolres mengutip Adib.

Ditambahkannya, selain memastikan keamanan, patroli dialogis juga bertujuan untuk memahami lebih lanjut kebutuhan dan harapan masyarakat terkait pelaksanaan pemilu.

Hal ini diharapkan dapat menjadi dasar bagi kepolisian dalam menyusun strategi yang lebih efektif dalam menjaga kondusifitas selama masa kampanye dan pemilihan.

Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian dalam menjaga stabilitas dan kedamaian selama perjalanan demokrasi di tahun 2024 serta dengan kehadiran Polri masyarakat dapat merasa terayomi Pungkas Adib menutup rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *