Binkam

Jelang Pemilu 2024, Polsek Bolo Gencarkan Razia dan Sweeping Malam Hari

×

Jelang Pemilu 2024, Polsek Bolo Gencarkan Razia dan Sweeping Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/1)) – Polsek Bolo jajaran Polres Bima Polda NTB melaksanakan razia dan Sweeping kendaran roda dua maupun roda empat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Upaya ini dilakukan guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya menjelang penyelenggaraan pemilu serentak 2024 mendatang.

Razia tersebut dilaksanakan di depan Mapolsek Bolo dipimpin langsung oleh Kapolseknya Iptu Nurdin Senin malam sekira pukul 20.30. WITA.

Adapun sasaran Razia itu yakni, Knalpot brong, Senjata Api, senjata tajam, peredaran gelap narkoba, miras dan lainnya.

Kapolres Bima, AKBP Eko Sutomo SIK., MIK.,melalui Kapolsek Bolo Iptu Nurdin menyatakan bahwa razia ini bertujuan untuk mengawasi dan menertibkan penggunaan knalpot brong dan tindak kejahatan lainnya yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Operasi ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024″. Ujarnya

Dalam razia tersebut, petugas akan memberikan teguran dan tindakan penindakan kepada pengendara yang melanggar aturan.

“Kami berharap dengan adanya razia ini, masyarakat dapat lebih patuh terhadap aturan lalu lintas dan tidak menggunakan Knalpot Brong serta tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum yang dapat mengganggu ketertiban umum,”imbuhnya.

Langkah-langkah preventif seperti ini perlu menjelang Pemilu, mengingat pentingnya menjaga stabilitas dan keamanan wilayah.

“Polsek Bolo Polres Bima berkomitmen untuk terus aktif dalam menjalankan tugasnya demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat,” kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *