Binkam

Kemitraan Polisi Dengan Masyarakat BKTM Polsek Woha Laksanakan Sambang Duka

×

Kemitraan Polisi Dengan Masyarakat BKTM Polsek Woha Laksanakan Sambang Duka

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (20/1) – Bhabinkamtibmas Polsek Woha Polres Bima Polda NTB melaksanakan kegiatan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia, Jum,at 1/01/2 Sekira Pukul 11.00.Wita Kemarin.

Bersama dengan warga Binaannya Bhabinkamtibmas Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima Bripka M. Saleh melayat Ke rumah salah satu warga Binaan Almarhum Wahidin Bin M. Saleh yang meninggal dunia dikarenakan Sakit.

Dalam kesempatan tersebut Bripka M.Saleh mengucapkan bela sungkawa dan ikut serta mengantarkan ketempat pemakaman di TPU Desa Setempat.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan bahwa, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif

“Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga Bripka M.Saleh menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu mendatang dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga Kondusifitas wilayah kabupaten Bima tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *