Binkam

Peresmian Fasilitas Mako Polres Bima Kota: Upaya Kapolres dan PJU dalam Meningkatkan Kesejahteraan dan Kesiapan Personel

×

Peresmian Fasilitas Mako Polres Bima Kota: Upaya Kapolres dan PJU dalam Meningkatkan Kesejahteraan dan Kesiapan Personel

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (5/1) – Kapolres Bima Kota AKBP ROHADI, S.I.K., didampingi Waka Polres KOMPOL HERMAN, S.H, dan Para Pejabat Utama (PJU) Polres Bima Kota, meresmikan sejumlah fasilitas baru di Markas Kepolisian (Mako) pada hari Kamis, 4 Januari 2023, pukul 09.00 WITA. Peresmian tersebut bertempat di Mako Polres Bima Kota.

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesiapan personel, Kapolres Bima Kota secara resmi meresmikan kolam retensi, lapangan volly, dan lapangan tembak. Acara peresmian ini menjadi momen penting yang menandai komitmen pihak kepolisian dalam memberikan fasilitas yang mendukung kesejahteraan dan kesiapan tugas personel.

Kegiatan dimulai dengan pelepasan 1.000 benih ikan Nila di Kolam Retensi. Hal ini sejalan dengan program keberlanjutan lingkungan yang diusung oleh Polres Bima Kota untuk mendukung ekosistem lokal dan memberikan manfaat bagi personel dan masyarakat sekitar.

Setelah pelepasan benih ikan, dilanjutkan dengan latihan menembak di Lapangan Tembak Polres Bima Kota. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolres Bima Kota AKBP ROHADI, S.I.K., menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak dalam mewujudkan fasilitas-fasilitas baru di Mako Polres Bima Kota. Ia juga menekankan pentingnya pemanfaatan fasilitas tersebut untuk meningkatkan performa dan kesejahteraan seluruh personel.

Waka Polres KOMPOL HERMAN, S.H, menambahkan bahwa peresmian ini adalah bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam menyediakan fasilitas yang memadai bagi personel, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan optimal dan merasa dihargai atas dedikasi mereka.

Acara peresmian fasilitas ini diakhiri dengan doa bersama dan harapan agar fasilitas baru ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi seluruh personel Polres Bima Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *