Binkam

Personel Polsek Donggo Bantu Evakuasi Korban Tersambar Petir di Desa Kala

×

Personel Polsek Donggo Bantu Evakuasi Korban Tersambar Petir di Desa Kala

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (2/1) – Personel Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB bantu evakuasi korban yang tersambar Petir di So Kadende Dusun Toke Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Kejadian Nahas yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia, satu orang dalam keadaan kritis dan lima orang lainnya mengalami Trauma itu terjadi pada Minggu 31/12/23 sekira pukul 15.00. WITA.

Ketujuh orang tersebut masing-masing berinisial YN , (P/38) meninggal dunia,RH P/56, Kritis dan dirawat di PKM Donggo,SD L/42,EE P/40, SN P/40,AA L/12, dan RAM L/17 mengalami Trauma.

Personel Polsek Donggo yang mendapatkan informasi tersebut dipimpin langsung Kapolseknya Iptu Nazaruddin bergerak menuju TKP dan membantu mengevakuasi para korban.

Sebagai informasi korban meninggal dunia saat perjalanan menuju PKM Donggo sedangkan kejadian itu pertama kali diketahui oleh SD, EE dan SN.Ketujuh Korban merupakan warga Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

KronologisKejadian nahas itu awalnya ketujuh orang tersebut menuju ladang milik SD untuk menanam jagung , dikarenakan hujan disertai dengan Petir mereka istirahat di atas barugak.

Tidak lama kemudian tiba-tiba petir menyambar ketujuhnya dan satu orang meninggal dunia masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut menghubungi pihak Kepolisian Sektor Donggo.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan adanya korban meninggal dunia dikarenakan tersambar Petir di Kecamatan Donggo.

“Saya selaku Kapolres Bima mewakili seluruh personel polres Bima turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhumah semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran” Kapolres mendoakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *