Binkam

Personil Polres Bima Kota Terlibat dalam Ops Mantap Brata Rinjani 2024, Lakukan Patroli Dialogis Menjelang Pemilu Serentak 2024

×

Personil Polres Bima Kota Terlibat dalam Ops Mantap Brata Rinjani 2024, Lakukan Patroli Dialogis Menjelang Pemilu Serentak 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (3/1) – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024, personil Polres Bima Kota turut serta dalam Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Operasi ini dipimpin oleh Ka Anev Ops AKP HUSNAIN, dengan melibatkan personil yang terlatih dan profesional.

Kapolres Bima Kota AKBP ROHADI, S.I.K, melalui P.S Kasubsi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa pada hari Selasa sekitar pukul 20.00 WITA, personil Polres Bima Kota melaksanakan Patroli Dialogis di beberapa lokasi strategis, yaitu Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Gudang Logistik KPU Kota Bima, dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bima.

Patroli Dialogis ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Personil Polres Bima Kota berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjamin jalannya proses demokrasi dengan tertib dan damai.

Dalam patroli tersebut, personil Polres Bima Kota juga berdialog dengan petugas di lokasi tersebut, bertukar informasi, dan memberikan himbauan agar tetap menjaga situasi keamanan. Hal ini sebagai bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

Ops Mantap Brata Rinjani 2024 sendiri merupakan inisiatif dari kepolisian guna menjamin keamanan dan kelancaran setiap tahapan pemilu. Personil yang terlibat dalam operasi ini telah melalui pelatihan dan persiapan khusus untuk menghadapi situasi yang mungkin timbul selama proses pemilu berlangsung. Polres Bima Kota berharap pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang sesuai dengan kehendak rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *