Binkam

Polda NTB Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan PNS Polri

×

Polda NTB Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan PNS Polri

Sebarkan artikel ini

 

MATARAM – Polda NTB Menggelar Upacara kenaikan pangkat anggota Polri dan PNS Polri yang ada di Polda NTB teramsuk Polres jajaran, di Lapangan Bahara Daksa Polda NTB, Selasa (2/1/2024).

Anggota Polri dan PNS Polri yang naik pangkat di Polda NTB serta di Polres jajaran semuanya berjumlah 1.086 (seribu delapan puluh enam) orang.

Dengan rincian Polda NTB sebanyak 240 orang terdiri dari 58 Perwira, 176 Bintara dan 6 PNS Polri.

Sementara anggota Polri yang naik pangkat di Polres jajaran Polda NTB sebanyak 846 Personel, terdiri dari 113 perwira 733 Bintara.

“hari ini kita melaksanakan apel kenaikan pangkat 1.086 personel Polri Polda NTB 240 di Polda dan 846 di Polres,” jelas Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Raden Umar Faroq, S.H usai memimpin Apel tersebut.

“di Polda NTB sendiri, dari AKBP Ke Kombespol 3 Personel, Kompol Ke AKBP 9 Personel, AKP Ke Kompol 10 Personel Iptu Ke AKP 17 Personel, Ipda Ke Iptu 19 Personel, Bintara 176 Personel, PNS 6 Personel,” tambahnya

Untuk para personel Polri dan PNS Polri yang naik pangkat, Kapolda NTB berpesan, untuk selalu meningkatkan kinerja dan kualitas kerja.

Sementara untuk personel Polri dan PNS Polri yang belum atau masih tertunda kenaikan pangkatnya, Kapolda NTB berpesan agar meningkatkan kinerja dan tidak membuat kesalahan yang dapat menunda kenaikan pangkatnya lagi.

“pesan saya untuk anggota Polri dan PNS Polri yang naik pangkat teruslah meningkatkan kinerja dan aktif menjalankan tugas,” ungkapnya.

“Bagi anggota yang belum naik pangkat perbaiki kinerja dan jangan pernah berbuat kesalahan lagi yang dapat menunda kenaikan pangkat kalian,” pungkasnya.
Sebelum ditutup Kapolda NTB,memberikan ucapan ” SELAMAT “,kepad seluruh personel yang naik pangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *