Binkam

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Rinjani Polres Bima Kota Gelar Patroli Jelang Pemilu 2024

×

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Rinjani Polres Bima Kota Gelar Patroli Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (17/1) – Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota, yang turut tergabung dalam Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 Satgas Kamseltibcarlantas, melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Bima Kota pada Rabu (17/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa jalan raya tetap aman bagi seluruh pengguna jalan, khususnya menjelang Pemilu 2024. Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, melalui Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, S.H, menjelaskan bahwa Sat Lantas, melalui Satgas Kamseltibcarlantas, mengambil langkah strategis melalui OMB Rinjani 2023-2024 dengan melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas.

Kegiatan patroli OMB Rinjani Sat Lantas Polres Bima Kota difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap sebagai objek vital, seperti kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), gudang logistik KPU, dan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bima. Hal ini dilakukan untuk menjamin kelancaran dan keamanan lalu lintas di sekitar lokasi-lokasi tersebut.

Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas, terutama dalam situasi yang memerlukan kewaspadaan ekstra, seperti tahapan Pemilu. “Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas ini, dapat menciptakan kondisi yang aman dan tertib bagi masyarakat yang melintas di wilayah hukum Polres Bima Kota,” ujarnya.

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Rinjani Polres Bima Kota terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan peningkatan pengawasan di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *