Binkam

Satgas Preventif OMB Polres Bima Tingkatkan Intensitas Patroli ke Kantor KPU

×

Satgas Preventif OMB Polres Bima Tingkatkan Intensitas Patroli ke Kantor KPU

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (3/1) – Sejak ditetapkannya tahap pendaftaran Capres/Cawapres, Legislatif dan seterusnya pemilu 2023-2024, Satgas preventif Polres Bima Polda NTB terus meningkatkan intensitas patroli ke kantor KPU

Patroli dengan tujuan untuk memantau dan memastikan situasi tetap aman dan kondusif di Kantor KPU tersebut dikendalikan oleh Kasatgas Preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Iptu Muhtar Selasa (02/01/24) sekira pukul 08.00. WITA.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasatgas humas Iptu Adib Widayaka menuturkan selain melakukan patroli ke sejumlah daerah rawan pihaknya juga mengintensifkan jam patroli di kantor KPU kabupaten Bima guna menekan adanya gangguan kamtibmas Komisi Pemilihan Umum tersebut.

“Selain melakukan patroli di sejumlah lokasi rawan gangguan Kamtibmas, dalam rangka pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu kita juga mengintensifkan patroli di dua kantor penyelenggara pemilu yakni KPU dan Bawaslu,” tuturnya.

Menurutnya meskipun kondisi wilayah hukum Polres Bima tergolong aman dan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang menonjol, pihaknya juga tetap selalu waspada dan terus mendeteksi terkait hal-hal gangguan kamtibmas tersebut.

Bersamaan itu, pihaknya juga berharap masyarakat di Kabupaten Bima juga turut serta dalam menjaga kamtibmas di daerah, hingga puncak Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *