Binkam

Tim Cobra Bravo Polres Bima Kota Berhasil Menggagalkan Peredaran Narkoba Jenis Sabu

×

Tim Cobra Bravo Polres Bima Kota Berhasil Menggagalkan Peredaran Narkoba Jenis Sabu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (8/1) – Tim Cobra Bravo Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Bima Kota kembali berhasil menunjukkan keberhasilannya dalam mengungkap dan menangkap pelaku serta pengguna peredaran narkoba. Kali ini, mereka berhasil menjatuhkan tindak pidana yang dilakukan oleh seorang warga Kota Bima.

Pada Sabtu lalu sekitar pukul 19.30 WITA, AM (22), seorang warga Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, berhasil diringkus oleh Tim Cobra Bravo. Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H menyampaikan kabar ini melalui P.S Kasubseksi PIDM Aipda Nasrun, S.H pada Senin pagi ini.

Dalam proses penangkapan tersebut, Tim Cobra Bravo melakukan penggeledahan terhadap badan pelaku dan seluruh tempat kejadian perkara (TKP) dengan disaksikan oleh tokoh pemuda setempat. Hasilnya, tim berhasil menemukan sejumlah barang bukti yang terkait dengan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Barang bukti yang berhasil diamankan melibatkan enam plastik klip berisi sabu dengan berat bersih sekitar 0,37 gram, serta beberapa barang lainnya seperti bong, korek api gas, isolasi, plastik klip kosong, dan uang tunai sejumlah Rp. 250 ribu.

Aipda Nasrun, S.H, Kasubseksi PIDM, menyampaikan bahwa pelaku langsung diamankan di Markas Kepolisian Resor (Mako Polres) Bima Kota untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Keberhasilan Tim Cobra Bravo kali ini semakin mengukuhkan peran Polres Bima Kota dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *