Binkam

Personel Polsek Pringgabaya Gencar Lakukan Jaga Kondusifitas Kamtibmas pada Tahapan Rekapitulasi Pemilu

×

Personel Polsek Pringgabaya Gencar Lakukan Jaga Kondusifitas Kamtibmas pada Tahapan Rekapitulasi Pemilu

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Pringgabaya yang dipimpin oleh Ka SPKT, Aiptu Abdul Azis, melakukan patroli intensif di sekitar wilayah Pringgabaya, Ahad (25/2/24) pukul 22.00 Wita. Kegiatan patroli ini memiliki tujuan utama untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif, khususnya dalam rangka tahap rekapitulasi suara di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, personel Polsek Pringgabaya tidak hanya melakukan pemantauan terhadap keamanan wilayah, tetapi juga turut menyapa warga yang masih beraktifitas. Aiptu Abdul Azis dan personel lainnya aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat, memberikan imbauan Kamtibmas, serta menjelaskan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan, terutama menjelang dan selama proses rekapitulasi suara di PPK.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pringgabaya, terutama pada tahapan pemilu berikutnya, Kami tidak hanya berfokus pada pemantauan, tetapi juga berusaha membangun hubungan baik dengan masyarakat melalui interaksi positif dan memberikan imbauan Kamtibmas,” ujar Aiptu Abdul Azis.

Sementara itu Kapolsek Pringgabaya, AKP H. Suyono, mengungkapkan harapannya agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan. Kehadiran Polsek Pringgabaya diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga, sehingga proses rekapitulasi suara di PPK dapat berlangsung dengan lancar dan damai.

Kegiatan patroli yang rutin dilakukan ini merupakan upaya nyata Polsek Pringgabaya untuk turut serta dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, menjelang dan selama tahap penting dalam proses pemilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *