Binkam

Satgas Mantap Brata Rinjani Kawal Kampanye Capres Anis Baswedan di Mataram

×

Satgas Mantap Brata Rinjani Kawal Kampanye Capres Anis Baswedan di Mataram

Sebarkan artikel ini

 

Mataram – Satuan Tugas (Satgas) Mantap Brata Rinjani sukses mengamankan dan mengawal kampanye Capres H. Anies Rasyid Baswedan di Lapangan Karang Pule Mataram. Pengawalan dimulai pukul 06.00 Wita dari Bandara Bizam, dilanjutkan ke Lapangan Karang Pule hingga kembali ke Bandara Bizam.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K., melalui siaran pers, Rabu (7/2/2024), mengungkapkan jika Satgas Operasi Mantap Brata Rinjani yang melakukan pengawalan di bawah koordinator Kompol Bayu Winoto, S.I.K., M.M.

“Dalam kegiatan pengawalan Personil terbagi dalam beberapa kelompok,” sebutnya.

Dikatakan, personel pengawalan dilakukan oleh Ipda Agus Mulyono, Aipda Lalu Muzakar dan Brigadir Gusti Ngurah di bagian depan menggunakan kendaraan patroli roda 4.

“Sementara di belakang pengawalan oleh Bripka Tumono S.Sos. dan Bripka Agung Kediri,” katanya.

Diketahui, kegiatan pengamanan dimulai dengan standby di Bizam pada pukul 07.00 Wita, diikuti kedatangan Capres Anies Baswedan dan rombongan pukul 09.30 Wita. Pada pukul 10.00 Wita, rombongan bergerak menuju Lapangan Karang Pule Mataram dan tiba pada pukul 10.30 Wita.

“Setelah melaksanakan kegiatan di Lapangan Karang Pule, rombongan kembali ke Bizam pada pukul 12.13 Wita dan tiba di Bizam pukul 13.00 Wita. Capres beserta rombongan kemudian take off menuju Kalimantan pada pukul 13.15 Wita,” jelas Kabid Humas.

Diinformasikan, pengamanan dan pengawalan Capres Anies Baswedan berjalan lancar, dengan rombongan tetap dalam keadaan aman dan selamat selama perjalanan hingga tujuan akhir pengawalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *